Ribut dengan Pemain, Quique Setien Terancam Dipecat Barcelona

7meter.news – Kondisi ruang ganti Barcelona sedang memanas. Kabarnya beberapa pemain tidak senang dengan kepemimpinan Quique Setien sebagai pelatih.

Setien dianggap salah memasang strategi saat Barcelona diimbangi Celta Vigo 2-2, Sabtu (27/6/2020). Akibatnya, dia terlibat adu argumen dengan beberapa pemain.

Karena hasil imbang tersebut, Barcelona tertinggal dua poin dari Real Madrid. Presiden klub, Josep Maria Bartemou kabarnya tidak senang dengan kondisi itu.

Menurut Daily Mail, kinerja Setien akan dievaluasi pada akhir musim. Bukan tidak mungkin dia bakal mendapatkan surat pemecatan.

Sebelumnya aura panas di ruang ganti Barcelona juga terjadi pada akhir 2019. Beberapa pemain kecewa dengan kinerja pelatih saat itu, Ernesto Valverde.

Setelah gagal menjuarai Piala Super Spanyol, Valverde dipecat dan digantikan oleh Setien. Namun statusnya juga terancam karena ketidakharmonisan dengan beberapa anak buahnya.

Menanggapi itu, Setien justru membantahnya. Eks pelatih Real Betis tersebut mengaku tidak punya masalah dengan siapapun di dalam tim.

“Ini adalah periode baru. Semuanya termasuk saya masih belajar mengenai banyak hal. Anda harus mengorbankan kepentingan pribadi demi tim,” ucapnya dikutip dari Marca.